Situs Belanja On-line Dan Jual Beli Mudah Terpercaya

Kembangkan toko on-line Anda dengan mempromosikan produk-produk unggulan Anda di Bukalapak! Bukalapak juga menyediakan fitur BukaModal yang merupakan pinjaman modal dari Bukalapak untuk Anda yang ingin mengembangkan lapak menjadi lebih besar. Manfaatkan peluang bisnis jual online dari BukaModal yang dikeluarkan oleh Bukalapak dengan kerja sama financial institution BTPN dan Modalku. Masalah dana kini bukan lagi menjadi penghalang Anda untuk mendapatkan keuntungan jualan on-line. Tidak hanya menawarkan produk dengan harga murah terjangkau, Bukalapak juga menawarkan jual on-line untuk Anda yang memiliki online store sendiri dan ingin memasarkan produknya ke penjuru Indonesia.

Modal kecil bukan berarti Anda tidak bisa mendapat keuntungan besar, untuk itu jual lah es krim yang bermutu tinggi. Es krim umumnya di takuti para orang tua karena sering membuat anak sakit batuk dan panas. Untuk itu, dalam pembuatan es krim Anda harus pastikan bahan yang digunakan alami dan aman dikonsumsi anak-anak. Agar bisnis ini terus berkembang dan mendapatkan banyak pelanggan, Anda harus dapat menarik perhatian para konsumen. Caranya dengan membuat bubur kacang ijo yang lezat, ramah pada setiap pembeli, dan harga yang merakyat.

Membuka stand bisnis

Tapi, ika tidak ada hajatan/event pasti kebanyakan ibu rumah tangga hanya memasak nasi biasa. Anda juga dapat menawarkan jasa catering untuk beragam event/acara yang digelar. Anda bisa menerima pesanan nasi kotak, nasi tumpeng, makanan prasmanan, sampai kue-kue hidangan di setiap acara. Memasang iklan di koran – Sama halnya dengan memasang iklan secara online, Anda pun tetap harus memanfaatkan koran untuk memasarkannya. Berikan detail luas bangunan, SHM, harga, lokasi properti, dan sebagainya. Tarik perhatian calon konsumen dengan kalimat “Dijual cepat”.

Atau, jika Anda sudah memiliki modal yang cukup banyak, Anda bisa menjual buku-buku baru dan bekerja sama dengan penerbit-penerbit buku di kota Anda. Milk bubble tea tidak kalah menjanjikan dibanding menjual kopi, karena tidak seperti kopi, minuman ini digemari oleh hampir semua kalangan. Dengan sedikit keahlian desain, Anda bisa merancang kemasan bubble tea secara menarik, hingga mendatangkan konsumen-konsumen yang didominasi oleh kaum milenial. Maka dari itu, jika Anda ingin membuka kios kecil yang menjual kopi, Anda perlu memilih lokasi yang dekat dengan karyawan, seperti di kantin atau jalan di sekitar kantor. Hal ini tidak mutlak, mengingat banyak juga yang akhirnya memesan kopi Anda by way of on-line dengan bantuan Gojek atau Grab. Selanjutnya, secara offline kamu dapat menyebarkan tenaga untuk membagikan sampel produk ke berbagai lokasi.

Ini penting karena tidak semua pengunjung memiliki cukup waktu untuk bertanya dan membeli produk di stand tersebut. Anda bisa menyediakan beragam roti untuk acara-acara hajatan, acara ulang tahun, arisan, syukuran dan sebagainya. Dengan finances 500 ribu saja Anda sudah bisa membangun bisnis ini. Buka saja toko roti di rumah, lalu gunakan teknik marketing yang jitu agar banyak orang yang tahu mengenai jasa Anda.