Restoran Dan Rumah Makan Buka Saat Psbb Jakarta, Begini Peraturan Anies

Anda tak perlu beriklan untuk target audiens yang bahkan tak tertarik dengan segmen bisnis Anda. Pakailah momen promosi yang Anda buat untuk kumpulkan information pelanggan atau lead. Minimal, coba kumpulkan alamat e mail dan akun sosial media pelanggan. Kalau Anda punya cerita unik di balik penyajian makanan, jangan sungkan untuk membagikannya.

Membuka bisnis tempat nongkrong

Modal bisnis ini diperlukan untuk menyewa tempat, membeli mesin dan peralatan untuk membuat kopi, membeli gelas dan sendok, serta membeli bahan baku seperti biji kopi, susu, sirup. Target pasar atau goal konsumen ini akan mempengaruhi konsep bisnis dan berapa besar modal yang kamu butuhkan. Bisnis kuliner di period trendy seperti saat ini cenderung lebih fleksibel dalam pemenuhan kebutuhan tempat usaha.

Tidak hanya desain inside seperti dunia Harry Potter, menunya pun memakai nama-nama ramuan dalam film tersebut. Terakadang nama restoran kerap menjadi pertimbangan seseorang untuk mengunjunginya. Berikut ada rekomendasi restoran yang menyajikan menu lezat dan menggiurkan. Bagi beberapa orang kopi menjadi minuman andalan untuk meredakan kantuk dan stres. Bagi penggemar karakter Marvel dan DC mungkin akan menyukai konsep kafe ini. Di setiap sudut kafe terpajang beberapa motion figure dan foto-foto bertema super hero.

Lokasi paling strategis untuk usaha apapun adalah pinggir jalan raya, karena ramai dilewati orang. Keuntungan membuka usaha kafe di pinggir jalan raya adalah akses yang mudah, sehingga mudah dijangkau dan mudah diketahui orang. Selain itu tidak perlu kesulitan mencari lahan parkir, sebab tempat usaha di pinggir jalan biasanya disediakan ruang untuk parkir yang cukup memadai. Begitu pula dengan biaya sewa ruko atau warung di pinggir jalan. Maka lokasi kafe di tempat ini tidak cocok untuk Anda yang memulai dengan modal pas-pasan. Ketika akan membuka usaha warung makan, 9 tempat strategis yang sudah dibahas diatas dapat dijadikan rujukan dan pertimbangan dalam memilih lokasi yang tepat.

Di bulan-bulan pertama setelah restoran buka, banyak pemilik yang rela melakukan apapun, mulai dari menyiapkan makanan hingga membersihkan toilet. Bentuk dedikasi yang tinggi inilah yang membuat banyak restoran bertahan. Tapi ingat, jika pemilik restoran tidak berpengalaman dan hanya terlalu fokus pada hal-hal kecil saja, ini akan membuat risiko restoran tutup lebih cepat terjadi. Tampilan yang menarik makanan yang ada serta keramahan pelayanan adalah salah satu hal anda dapat temui di FELLAS.