7 Objek Wisata Di Sukabumi Yang Cocok Untuk Berlibur Di Akhir Pekan

Photo by @rifai_ifay_Berkunjung ke danau Toba tidak akan lengkap bila tidak mampir di Menara Pandang Tele, menara dengan 3 tingkatan yang berbeda dengan jarak pandang berbeda pula. Bahkan Warung Durian yang merupakan ikon khas kota Medan pun disetting terbalik di tempat ini. Ketika Anda sudah lengkap dengan atribut rafting dan duduk manis di atas perahu karet, perjalanan menyusuri sungai yang memakan waktu selama dua jam pun bisa dimulai. Pemandangan yang disuguhkan berupa sungai jernih penuh dengan bebatuan, serta pepohonan hijau di samping kanan-kiri sungai. Bagi Anda yang tidak bisa terlepas dari olahraga ekstrem, alangkah baiknya menguji nyali dengan berarung jeram di Sungai Bingei. Kegiatan rafting di tempat ini bisa dilakukan oleh siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Beragam wahana asyik dan seru bisa dinikmati dari yang tua hingga muda. Ingin sekadar bersantai, memancing atau berjalan-jalan di sekitar Situ Lembang pun juga menyenangkan. Untuk mencapai lokasi ini, harus memiliki keberanian yang cukup, sebab Phu Thok berada di sisi tebing dengan kemiringan yang lumayan terjal. Namun hal ini tentu sebanding dengan semua keindahan yang ditawarkan tempat dingin tersebut. Terdapat beberapa bangunan benteng yang terdapat pada kota ini sekaligus.

Objek wisata pantai Kuta akan selalu masuk dalam daftar tempat wisata di kunjungi di pulau Bali bagi wisatawan yang pertama kali liburan ke Bali. Hal utama yang membuat pantai Kuta ramai mendapat kunjungan wisatawan karena menawarkan pantai pasir putih dengan bentangan panjang, serta pemandangan sunset. Tidak hanya sekadar memancing atau bersantai, tersedia juga wahana kolam renang untuk anak dan kebun bunga yang cocok banget dijadikan spot foto. Mengunjungi air terjun ini, pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis, namun harus menjaga keselamatan mengingat medan yang sulit. KOMPAS.com – Lampung memiliki banyak tempat wisata menarik, salah satunya wisata alam. Mulai dari jembatan gantung yang berada di tengah hutan bakau yang cocok untuk spot foto.

Outbondholic serta enviornment paintball juga akan memberi kesenangan seru untuk semua umur. Ada juga Learning Farm yang menawarkan paket belajar bercocok tanam untuk anak-anak. Fasilitas Eco-market dan kedai makanan pun akan melengkapi keseruan di tempat wisata di Jakarta ini. Selain itu, di tempat wisata di Jakarta yang satu ini terdapat pula banyak toko, restoran, maupun kafe jadul yang menjual aneka kuliner khas yang tidak kalah nikmat. Fasilitas penunjangnya pun cukup lengkap, seperti loker penyimpanan, gazebo untuk berteduh, hingga fasilitas kebersihannya pun sangat terjaga. Sehingga tak perlu khawatir saat membawa keluyarga menghabiskan waktu seharian bermain air.

Sendang Sriningsih yang ditemukan tahun 1934 adalah tempat ziarah Katholik di Prambanan, kawasan yang terkenal dengan objek wisata religius Hindu Budha. Gua Maria dan air sendang yang bertuah akan menjadi perantara rahmat Tuhan. Air terjun di bibir laut adalah sesuatu yang langka di Indonesia, bahkan dunia. Tersembunyi di balik perbukitan karst, Gunungkidul di selatan Yogyakarta ternyata menyimpan air terjun yang jatuh langsung ke bibir laut.

Berbgai tempat asik utnuk didatangi

Nama dari air terjun tersebut adalah air terjun tersebut adalah Air Terjun Takapala. Merupakan tempat yang sangat di rekomendasikan untuk Anda dan sudah menjadi banyak tujuan tempat wisata. Mengingat para wisatawan yang menikmati keindahan tempat ini bukn hanya mereka yang berasal dari negara Indonesia saja. Melain dari beberapa negara di luar Indonesia banyak yang mengunjungi tempat ini. Selain melihat penampakan kapal penumpang dan barang yang melintas, Anda juga dapat melihat sundown indah di sore hari.

Pasalnya, penyajian nasi cikur di sana tergolong menarik, yaitu dengan dipadukan tumis sayur, ayam goreng, lalapan, dan sambal pedas. Museum Gedung Sate, Museum di Bandung Museum di Bandung yang dibuka pada tahun 2017 ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Situ LembangTempat wisata alam yang berlokasi di desa Parongpong, Cisarua ini tidak kalah eksotis bila dibandingkan dengan Balitsa. Tempat wisata ini adalah sebuah danau buatan yang dikenal dengan nama Situ Lembang.