6 Fakta Unik & 10 Rekomendasi Lagu Sedih Yang Bisa Bikin Bahagia

Kalau kamu sulit menghayati lagu tanpa visual, Jaka bakalan kasih 10 video klip lagu galau Indonesia terbaik yang bisa kamu saksikan sendiri. Akhirnya kamu sampai ke tahap terakhir patah hati, setelah memutuskan untuk transfer on, kamu akhirnya mempunyai harapan baru. Kamu mulai mengarahkan fokus kamu ke hal-hal lain yang penting untuk diri kamu. Setelah mencoba untuk kembali dengan mantan, kamu akan masuk ke tahap selanjutnya. Di tahap kelima ini kamu akan mulai merasakan amarah, baik terhadap diri kamu sendiri, hubungan, atau terhadap sang mantan. Setelah tahap kedua, kamu sampai ke tahap ketiga pada perjalanan patah hati kamu.

Lagu - lagu galau

So, bagi kamu yang sedang cari rekomendasi lagu-lagu galau bisa banget dengerin beragam lagu galau yang berikut ini. Dari Tanah Air sendiri, lagu melankolis yang membuat hati terasa tersayat ketika didengarkan saat patah hati dibawakan oleh Pamungkas. Tanpa cela, setiap tarikan nada dan vokal terucap melantunkan lirihnya lirik lagu I Love You, however I’m Letting Go akan membuat hati terenyuh. Bagi beberapa orang, mendengarkan lagu bertema sedih dapat menjadi cara efektif untuk menghadapi emosi di dalam diri sendiri.

Sayangnya, pergi di sini digambarkan sebagai pergi untuk selamanya alias bunuh diri. Lirik pertama menegaskan tempat seseorang akan melompat dari ketinggian. Genre musik darkish pop yang digeluti Billie bergaya khas dan unik. Tak hanya dari segi musiknya yang ‘gelap’, lagu-lagu yang ia ciptakan kebanyakan mengandung makna mendalam. Dari sisi kualitas musik, sejauh ini Billie sudah mengantongi lima piala Grammy hanya dari satu event saja, yaitu Grammy Awards 2020. Sementara untuk Grammy Awards 2021, Billie masuk sebagai nomine dalam empat kategori.

Kesuksesan tersebut berkat creator TikTok yang sering menggunakannya sebagai musik pendukung untuk sound mereka. Lewat judul lagu TikTok hits ini, PUBLIC ingin mengajak kita untuk lebih menghargai hal-hal kecil dari sebuah hubungan. Seperti, senyuman, pelukan, sentuhan, dan gandengan tangan. Bagian romantis seperti yang kadang semakin menambah kehangatan dalam berpacaran.

Secara nggak sadar, kamu akan menjadi lebih mudah marah, tersinggung, sedih, dan menangis tiba-tiba karena hal kecil. Tidak pernah salah mendengarkan lagu-lagu dari Urban Zakapa. Selain bisa didengarkan saat jatuh cinta, ternyata bisa juga didengarkan saat patah hati. Seperti salah satu lagu sedih yang berjudul ‘I Don’t Love You’ yang bercerita tentang saat seseorang berpura-pura mencintai pasangannya, yang nantinya akan berujung menyakitkan. Dua peneliti dari Freie Universitat Berlin, Jerman, memiliki persepsi yang sama dalam meneliti dampak mendengarkan lagu mellow pada diri seseorang.

Blly Ellish menyanyikan lagu sendu yang bisa membuat hatimu benar-benar hancur seketika. Penggunaan kata-kata perpisahan dan kehilangan diiringi dengan dentingan piano yang terlihat lelah membuat lagu “When The Party’s Over” jadi lagu pengantar untuk membuat hati menjadi hancur. Korea Selatan tidak hanya dengan serial dramanya saja, tapi juga terkenal dengan industri musiknya. K-Pop saat ini telah menunjukkan ‘kekuatan’nya hingga ke kancah internasional.