5 Tempat Wisata Malam Di Jogja Patut Anda Kunjungi

Air Terjun Kali Pancur tingginya kurang lebih 150 meter, mempunyai 900 anak tangga. Yang juga menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung kemari adalah Menara Al-Husna atau Al-Husna Tower yang tingginya mencapai 99 meter. Tak heran wisatawan terus saja berdatangan ke tempat ini, baik itu wisatawan lokal, wisatawan luar kota maupun wisatawan luar negeri yang jatuh cinta dengan keindahan alamnya. Tawangmangu terletak di Kabupaten Karanganyar sekitar 37 km arah timur Solo. Untuk mendaki Gunung Slamet diperlukan fisik yang kuat dan alat pendakian yang lengkap karena kondisi medannya cukup berat. Datanglah ke Pelataran Panca Arga dan dari sana ada lima buah gunung yang bisa disaksikan melalui teropong yang ada, yaitu Gunung Slamet, Merbabu, Sumbing, Sindoro dan Merapi.

Anda pun bebas untuk bergaya dan berfoto sendiri atau bersama beberapa teman. Kesan instagenik juga tidak terlepas dari keunikan warna air danau yang kerap berubah. Air panas di danau ini bersumber dari retakan vulkanik yang mana menghasilkan warna biru, kehijauan, atau tosca. Menariknya, meski bersumber dari retakan vulkanik, para pengunjung diperbolehkan untuk berenang di tepian danau untuk merasakan kehangatan air dan uap panasnya. Nomer 1 dalalam daftar 20 tempat wisata untuk dikunjungi Bali adalah pura Tanah Lot Bali. Tanah Lot jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia artinya daratan di tengah laut.

Berbgai tempat asik utnuk didatangi

Walaupun lokasi ini merupakan situs religi, tapi terbuka untuk umum juga kok sebagai tempat wisata. Nah, Blibli.com punya beberapa promo menarik nih untuk akaes masuk berbagai destinasi wisata dan hiburan di Jakarta. Mulai dari potongan harga hingga tawaran paket khusus, semuanya dijamin bakal menambah keseruan agenda liburanmu. Di spot “Pancawara” dan “Cetta Abipraya” bagus buat foto saat malam hari dengan latar belakang gemerlap lampu kota Jogja.

Rafting di Sungai Cisadane, Anda akan disuguhi panorama hijau dan udara yang sejuk. Selama 1,5-2 jam, wisatawan akan melewati beberapa jeram yang cukup seru. Untuk menuju lokasi Danau Quarary, Anda bisa lewat melalui Pasar Parung, ke arah Rumpin atau Parung Panjang. Akses jalan ke danau ini memang agak sulit, karena jalannya yang kurang bagus.

Museum Situs Kota Cina disebut demikian karena berlokasi di Jalan Kota Cina. Walau tidak seperti museum pada umumnya, destinasi wisata ini tetap mempunyai daya tarik tersendiri. Koleksi utama dari Museum Situs Kota Cina adalah artefak yang berasal dari abad ke-12 dan 14 seperti uang kuno, bermacam patung bersejarah, dan keramik.