5 Hal Yang Menghalangi Kebahagiaan Dan Kesuksesan Diri Sendiri

Motivasi adalah energy bagi siapa saja agar mereka lebih memaknai arti hidup, tidak mudah menyerah dan lebih optimis. Bila motivasi dalam diri masih kurang, motivasi dari luar adalah rangsangan yang luar biasa untuk mendapatkan kesuksesan. Semua orang pasti pernah mengalami kesedihan, bahkan mereka terpuruk dengan keadaan yang cukup lama. Namun cobalah untuk tersenyum sekalipun itu sangat pahit dan sulit dilakukan. Ketahuilah bahwa senyuman akan meringankan beban anda, cobalah untuk membuka mulut sekalipun hanya sedikit. Senyuman akan menjadi kekuatan untuk menjauhkan anda dari kesedihan.

Kita tidak bisa membuat semua orang lain menyukai kita. Jangan bertopeng jadilah diri sendiri, dan hiduplah atas kemauan kita sendiri. Lebih baik dibenci karena menjadi diri sendiri, daripada harus selalu dipuji tetapi menjadi orang lain. ROBERT T. Kiyosaki dalam bukunya “ Cash Flow Quadrant ” berpendapat, bahwa sebenarnya sukses itu guru yang jelek. Artinya, sebagai entrepreneur, kita memang sebaiknya tidak berguru pada kesuksesan kita sendiri. Sukses itu, menurut saya, bukan berarti “waktunya untuk menikmati”.

Lewat kata-kata keren banget buat memotivasi diri tersebut, Harold mengajak kita yang mungkin sedang berputus asa untuk bahagia dengan jalannya sendiri. Saat tengah terpuruk, terkadang seseorang takut untuk mencoba lagi dan ‘hidup’ lagi. Jika Kamu pernah merasa seperti itu, tak ada salahnya untuk mencoba keluar dari ‘pikiran buntu’. Cobalah untuk melakukan sesuatu, teruslah mencoba, seperti yang dikatakan oleh Brian tersebut. Kesuksesan tidak datang sendiri, tetapi diusahakan dengan sungguh-sungguh. Artinya, kita ingin menjadi anak pintar harus ikhtiar atau belajar dengan giat.

Sukses datang dari dalam diri kita sendiri

Segala sesuatu yang dijalani dengan kesungguhan hati dan kepercayaan diri tidak akan pernah sia-sia. Nah, melalui kata bijak untuk diri sendiri ini mengajarkan kita untuk selalu mencobanya terlebih dahulu. Ketika sudah melakukannya, barulah kita tahu medan perangnya seperti apa.

Selain itu, pemimpin yang baik juga menjadi pendengar yang hebat dan menarik bagi orang lain. Apakah Sahabat Fimela berhubungan dengan salah satu poin di atas? Pada akhirnya, kita bertanggung jawab Poker Online atas kebahagiaan kita sendiri. Jadi cobalah mencari tahu apa yang mungkin dirimu lakukan untuk menyebabkan ketidakbahagiaanmu sendiri dan menemukan cara yang lebih baik untuk mengatasinya.

Orang kaya dapat menunda keinginannya untuk dapat mendapatkan sesuatu yang besar sampai dapat melakukan pembelian barang-barang kecil itu bahkan yang melebihinya. Namun bertolak belakang dengan orang kurang mampu yang menemukan gaji tidak banyak saja langsung hendak dibelanjakan sekian banyak macam yang sekedar keinginan. Lebih baik menabung untuk masa depan atau membeli rumah serta investasi jangka panjang. Orang kaya bakal lebih memilih memakai otaknya untuk beranggapan serta memanfaatkan kondisi dan kondisi supaya menguntungkan untuk mereka. Hal ini bertolak belakang dengan orang kurang mampu yang memilih bekerja keras memakai otot, tetapi sejatinya hanyalah malas saja. Dan anehnya, urusan ini tidak disadari oleh orang miskin.

Jangan membicarakan tentang ibu dan ayahmu di depan anak yatim piatu. “Seringkali, orang dengan masa lalu yang paling buruk menjadi yang terbaik di masa depan. Cintai dan benci lah seseorang dengan sekedarnya saja, karena suatu saat orang itu bisa menjadi musuh atau bahkan kekasihmu. Sesungguhnya, Allah SWT maha membolak-balikkan hati manusia. Seorang perempuan sholehah tidak akan pernah merasa khawatir menikah dengan laki-laki karena kekurangan harta. Namun, wanita muslimah tersebut lebih takut jika harus menjalani kehidupan rumah tangga bersama lelaki yang miskin ilmu serta tanggung jawab.

Berada pada gelombang ini, anda dapat membangkitkan, memanfatakan kembali potensi atau kreativitas anda yang tersembunyi termasuk membenahi permasalahan fisik-psikologis anda. Terlebih lagi, ketika kita menerima hal-hal itu, kita menjadi lebih berbelas kasih pada diri sendiri. Sebuah studi 2011 yang dilakukan oleh University of California menemukan bahwa belas kasihan dapat meningkatkan motivasi, kemauan dan kemampuan untuk pulih dari kegagalan. Ya, inovasi adalah pergerakan cepat yang harus anda lakukan hari ini. Dengan inovasi, orang lain akan sulit mengejar anda, dengan inovasi anda akan menjadi satu satu nya dan dengan inovasi anda akan lebih mudah dalam meraih mimpi.