25 Tempat Wisata Di Medan & Sekitarnya Yang Sedang Hits Tahun Ini

Tempat wisata di Bandung yang berada pada ketinggian 1300 meter di atas permukaan laut ini memiliki 7 jenis teleskop besar untuk menerawang benda luar angkasa. Sesuai namanya, Rumah Mode berbentuk seperti rumah dengan perpaduan arsitektur trendy dan tradisional Bali yang unik dan nyaman. Ini bisa membuat betah para pengunjung outlet, dan setelah berbelanja, mereka bisa duduk sambil mengobrol di setiap sudut restoran yang menyediakan beragam menu. Pasalnya, lokasi restoran berbentuk kapal dan perkemahan ini terletak tepat di sebelah danau indah Situ Patenggang. Danau ini sendiri berada di atas perbukitan, tidak jauh dari perkebunan Rancabali, Ciwidey. Satwa-satwa yang ada di dalamnya sangat beragam, mulai dari burung merak, beruang madu, meerkat, lutung budeng hingga tenggalung.

Namun, untuk Teras Cihampelas belum banyak orang yang sudah mendengar tentang objek wisata baru dan unik ini. Dengan menyajikan konsep jalan melayang atau skywalk, pengunjung bisa berekreasi di ruang terbuka di atas jalan raya. Terletak di jalan Sersan Bajuri yang sejuk, Rumah Stroberi menawarkan kafe dan penginapan yang dilengkapi dengan kebun stroberi, space outbond, dan playground. Selain pemandangan indah dan udara segar, pengunjung juga bisa menikmati makanan dengan harga terjangkau.

Pantai Petanahan merupakan salah satu pantai yang terletak di Kebumen, Jawa Tengah. Berkunjung saat hari biasa atau bahkan akhir pekan, lokasi ini tidak terlalu ramai. Tidak hanya makanan, tapi juga beragam souvenir bisa ditemukan di tempat ini, termasuk batik dan kerajinan khas Solo. Maka saat berkunjung ke pasar malam satu ini tentu Anda akan merasakan suasananya yang semarak. Hari Sabtu adalah waktu yang pas bagi Anda untuk tiba di Solo sehingga bisa jalan-jalan menghabiskan waktu malam minggu Anda di tempat ini.

Berbgai tempat asik utnuk didatangi

kawasan elit Menteng, taman ini ditumbuhi pepohonan tinggi yang lebat sehingga menghadirkan suasana yang sejuk dan nyaman. Beberapa koleksi yang terkenal adalah tongkat Paus Paulus VI dan piala Paus Yohanes Paulus II, sebagai kenang-kenangan tatkala berkunjung ke Indonesia. Museum gereja ini terbilang lengkap untuk menjelaskan tradisi Katolik. Masjid yang terbesar se-Asia Tenggara ini memiliki arsitektur yang unik karena memadukan antara arsitektur Indonesia, Timur Tengah, dan Eropa.

Desain dari bangunan ini sangat unik, terdapat lampu gantung besar yang beratnya mencapai 7 ton. Kawasan ini mempunyai rumput hijau yang menyejukan mata sehingga para pengunjung bisa menikmati santapan makanan dan minuman dengan ceria. Kebun di sini memiliki 106 patung-patung yang tersebar di seluruh Taman, monumental Medici air mancur, Orangerie dan Pavillon Davioud. Terdapat tempat pemeliharaan lebah, terutama untuk belajar tentang cara memelihara lebah dan rumah kaca dengan koleksi bunga anggrek dan taman mawar.