15 Tempat Wisata Di Jakarta Utara Terbaru & Paling Hits Dikunjungi

Keberadaan Alun-alun Surabaya yang baru diresmikan 17 Agustus 2020 lalu menjadi oase warga kota untuk menikmati liburan yang santai di sore dan malam hari. Lokasinya yang berada di jantung Kota Surabaya bisa dijangkau oleh semua orang. Danau Lau Kawar adalah sebuah danau yang memiliki keindahan alami yang sangat eksotis.

Air yang jernih dan udara yang segar sangat cocok untuk tempat bersantai dan menyendiri. Harga tiket masuknya juga relatif murah, hanya Rp.7.500,- per orang. Dari Bukit Alesano, Anda akan dapat melihat gagahnya Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango. Saat malam hari tiba, sobat traveler akan dimanjakan dengan panorama city light yang sungguh cantik dan indah. Apabila Anda tenting disini, saat pagi hari Anda bisa menikmati keindahan matahari terbit dari ketinggian.

Bandar DjakartaTempatnya yang nyaman, serta desainnya yang apik membuat anda pasti betah lama-lama disini. Bangunan yang memiliki kapasitas 200 orang ini dibangun pada 2001 ini memiliki menu andalan berupa hidangan laut. Untuk bisa masuk kedalamnya, anda hanya merogoh kocek sebesar 5K atau 7K untuk weekend, dan kamu bisa melakukan segala aktivitas tersebut. Murah meriah dan menyenangkan, wahana ini pasti tidak akan mengecewakan anda. Liburan ke Museum di Tengah Kebun by way of KompasUntuk mengunjungi museum ini anda harus memesan dan membuat janji kedatangan terlebih dahulu. Namun pengalaman wisata yang akan Anda dapatkan di tempat ini benar – benar tidak akan mengecewakan.

Berbgai tempat asik utnuk didatangi

Kehadiran warna jingga, merah dan kuning yang diletakkan pada lahan reklamasi Pantai Losari ini memang sengaja untuk menghasilkan panorama yang mengagumkan. Lazimnya, perpaduan warna tersebut akan terpadu dengan keindahan warna langit yang tampak saat matahari terbenam. Oleh karena itu, masjid yang satu ini sering dijadikan wisata religi yang tersohor. Wisata Indonesia mirip luar negeri lainnya adalah Pagoda Cien, Taiwan dengan Pagoda Avalokitesvara, Semarang. Pagoda Cien adalah landmark paling populer yang ada di Sun Moon Lake. Wisatawan bisa naik ke atas pagoda untuk menikmati pemandangan maupun membunyikan lonceng untuk berdoa.

Upside Down World Bandung merupakan wisata yang berkonsep berfoto di ruangan yang terbalik. Wisata di bandung ini merupakan wisata pertama di Indonesia yang mengusung tema tersebut. Apalagi jika anda para pencari sunrize, sangat cocok sekali untuk mengunjungi wisata yang satu. Tersedia penjualan oleh-oleh, alun-alun mini, rumah kurcaci, penyewaan kostum, cafe, mushola, hingga sungai gembok cinta. Hal tersebut menjadikan Farm House menjadi tempat wisata anak di Bandung yang sangat menarik.

Anda juga bisa membelinya untuk dijadikan oleh-oleh khas Bogor selain asinan dan talas. Sesampainya di Danau Quarry, Anda akan disuguhkan spot cantik untuk berfoto dengan latar air danau yang berwarna hijau. Saat ini telah dibangun water park tepat di bawah Air Terjun Bidadari.