11 Tempat Wisata Di Tangerang Selatan Untuk Berlibur Akhir Pekan

Observatorium Bosscha merupakan satu – satunya tempat dimana setiap orang dapat menyaksikan hamparan luar angkasa. Mulai dari bintang, bulan, planet – planet dan benda langit lainnya. Hal yang menarik dari kebun strawberry Ciwidey ini adalah para pengunjung bebas untuk memanen strawberry sendiri. Setelah memetik strawberry, pengunjung pun dapat membawa pulang seluruh strawberry yang telah dipetik dengan membelinya. Objek pariwisata di Bali yang searah dengan Bali Safari Marine Park seperti, Keramas Waterpark, air terjun Tegenungan.

Tempat liburan di Jakarta yang satu ini merupakan tujuan wisata bagi kalangan menengah. Suasana gelombang pantai juga bisa dirasakan dengan mengunjungi kolam ombak. Ombak buatan dapat dirasakan selama 15 menit setiap satu jam sekali. Masih di Kepulauan Seribu, pulau Tidung menjadi salah satu tujuan wisata di Jakarta yang menarik untuk kita kunjungi. Letak Ancol Dreamland cukup strategis sehingga mudah dijangkau dari berbagai arah.

Berbgai tempat asik utnuk didatangi

Tak ayal, Taman Safari pun menjadi tempat liburan favorit keluarga di Bogor. Di Kebun strawberry Highland ini jenis buah strawberry yang ditanam adalah jenis California. Jenis ini merupakan jenis buah strawberry yang paling banyak dibudidayakan di Indonesia, rasanya manis agak sedikit asam. Di kebun strawberry ini sudah sudah disediakan berbagai macam fasilitas, seperti tempat parkir yang luas, rest room, dan foodcourt. Tempat ini dibuka 24 jam, namun waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah pagi atau sore hari. Kampung warna-warni Jodipan dulunya merupakan kampung kumuh yang kini berubah menjadi kampung wisata, bersih, tertata dan banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan.

Di pantai ini pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seperti foto-foto, berenang, snorkeling, browsing, dan naik perahu kano. Pantai dengan bawah laut yang indah ini terletak di Rangai Tri Tunggal, Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. Pantai dengan pemandangan Anak Gunung Krakatau ini menjadi tujuan utama wisatawan yang datang. Pulau ini sangat cocok untuk berenang di pantai, banana boat, snorkeling, atau sekadar bersantai di pantai. Tempat ini juga menjadi lokasi pelatihan, perlindungan, dan konservasi Gajah Sumatera. Di sini pengunjung dapat belajar dan berinteraksi langsung dengan para gajah.

Air terjun ini kini menjadi destinasi liburan favoit bagi warga Karo dan sekitarnya. Tetapi bila sudah tiba di lokasi, pasti rasa lelahmu akan tergantikan sob. Karena suhu udara di sana tentu sangat sejuk, ditambah lagi dengan bermain air sumber pegunungan yang dingin dan khas, pasti sensasi segarnya luar biasa. Surabaya Carnival Night Market merupakan tempat rekreasi yang buka di malam hari dan menyuguhkan berbagai wahana seru untuk pengunjung.

Setidaknya tak kurang dari 90 karya seni baik karya seni dalam negeri dan internasional telah dipamerkan di museum ini. Karya yang dipamerkan pun tak hanya sebatas lukisan, tetapi juga karya kontemporer yang dikemas dalam beragam teknik, media dan seni instalasi yang menakjubkan. Tak heran jika destinasi ini kerap jadi ajang berswafoto para pengunjung. Karya seni yang paling diminati ialah karya milik Yayoi Kusama, seniman asal Jepang yang diberi judul ‘Infinity Mirrored Room’. Taman ini menyediakan trek khusus untuk jogging dengan pemandangan taman yang tertata apik.

Dengan air yang dingin dan cukup jernih, plus pemandangan indah dengan batu-batuan berwarna putih di sekelilingnya, berenang di Sanghyang Heuleut memang sangat menyenangkan. Harus diakui, daya tarik terbesarnya yang bikin tempat ini selalu ramai dengan anak-anak muda, adalah kafenya yang punya pemandangan indah dari atas Dago. Yup kolam pemandian di Kawah Rengganis memang bisa dibilang masih alami banget. Selain menyenangkan karena berendam air panas memang bikin rileks, konon berendam di kolam air panas alami seperti ini juga baik untuk kulit dan menyehatkan juga. Sayangnya jalanan ke arah Bukit Moko tidak terlalu mudah dilalui karena cukup curam dan kondisi jalan di beberapa area dilaporkan tidak begitu bagus.

Tempat wisata ini cocok banget dikunjungi kalangan muda maupun sebagai tempat rekreasi untuk keluarga. Tempat ini juga direkomendasikan untuk honeymoon bagi pasangan keluarga baru. Ingin mengajak buah hati menikmati pemandangan alam sekaligus berinteraksi dengan hewan? Cobalah bekunjung ke Kebun Bibit yang terletak di Jalan Kendalsari.

Para pengunjung juga bisa memilih tempat makan yang menjadi fasilitas dari tempat wisata ini, misalnya Saung Lesehan. Restoran ini berada di antara bukit hutan pinus dan merupakan rumah makan pondok terbuka. Gaya bangunannya mirip dengan saung lesehan di persawahan yang berlantai kayu dengan pagar setinggi betis dan beratap rumbia.

Sebab disini kamu bisa menikmati bagaimana pemandangan dan nuansa Bali begitu terasa. Sepulang kerja kamu bisa melihat matahari tenggelam dengan orang tersayang tentunya dapat memberikan kesan yang romantis bukan? Disini kamu bisa bersantai sambil menghirup udara yang segar, angin memainkan anak rambut, dan pastinya membuat lelah dari rutinitas kerja menjadi lebih santai. Jatim Park 1 menawarkan berbagai wahana seperti di Dufan, yang bisa dinikmati anak-anak maupun orang dewasa.