10 Wisata Luar Negeri Yang Wajib Dikunjungi Para Pelancong

Kunjungan wisatawan yang tinggi itu pun didukung dengan aneka tempat wisata yang variatif. Wisatawan dapat menemukan tempat wisata alam yang indah, tempat wisata bersejarah, ataupun tempat wisata yang tepat untuk berburu foto narsis. Untuk menyaksikan keagungan kuil bergaya Myanmar tidak perlu jauh-jauh ke Yangon. Pasalnya, di Medan, tepatnya di daerah Barus Jahe, Brastagi, ada sebuah destinasi wisata serupa yang dikenal dengan Taman Alam Lumbini. Berjarak sekitar 50 kilometer dari pusat kota, waktu tempuh yang dibutuhkan untuk mencapai tempat ini adalah kurang lebih dua jam. Selain melihat binatang, pastikan Anda dan keluarga menjajal space outbond dan flying fox agar liburan menjadi lebih berkesan.

Tentunya, zona-zona tersebut menghadirkan pengalaman yang seru karena gambar-gambar yang dihadirkan terlihat sangat nyata. Tempat ini tentu sangat direkomendasikan untuk Anda yang menyukai searching foto ciamik. Kalau belum berikut ini beberapa hal lain yang juga harus Anda ketahui. Dan hal terakhir yang harus Anda ketahui dari tempat ini adalah sebagaian besar sajian kuliner yang di sediakan di tempat ini. Memiliki harga yang cukup ekonomis dan bersahabat dengan isi dompet Anda. Bagi Anda pecinta buku, tak salah jika mengunjungi tempat yang satu ini.

Berbgai tempat asik utnuk didatangi

Walaupun pulau Nusa Lembongan masuk dalam wilayah pulau Bali, namun pulau Nusa Lembongan dipisahkan oleh lautan dengan pulau Bali. Daya tarik utama yang pengunjung lihat saat memasuki desa Pengelipuran, desain rumah penduduk terlihat sama. Desain seperti gerbang masuk rumah, desain atap serta tata letak rumah.

Menghadirkan konsep wisata yang sangat indah dan juga menyejukkan menjadikan Pulau Pramuka tidak pernah sepi dikunjungi para wisatawan. Jembatan sepanjang 30 meter ini cocok untuk Anda yang ingin berburu lokasi foto yang cantik. Panorama yang disuguhkan sangatlah indah, dan tentu saja jembatan ini memberi nuansa bersejarah tersendiri. Tempat wisata ini merupakan salah satu wahana yang berada di Taman Ismail Marzuki. Bagi Anda yang berencana mengunjungi Planetarium, maka disarankan untuk berangkat pagi karena tempat ini hanya dibuka dari jam 09.00 hingga thirteen.00 WIB.

Banyak wisatawan lokal maupun luar negeri yang berziarah ke makam ini. Selain itu, Anda juga bisa menaiki perahu untuk berkeliling menikmati suasana asri hutan. Disini Anda disajikan pemandangan pepohonan hijau dan berbagai fauna seperti monyet, biawak, dan burung. Jangan khawatir jika Anda ingin bermalam, sebab tempat ini menyediakan penginapan yang terletak di tengah hutan.

Meski merupakan tempat ziarah umat Katolik, Sendang Sono membuka diri dan boleh dikunjungi siapa saja. Jika tidak berdoa, kamu bisa menyusuri kawasan asri yang luas ini sambil menikmati bangunan nan apik dan menyatu dengan alam karya Romo Mangun. Bertetanggaan dengan Indonesia, Singapura juga termasuk salah satu negara dengan wisata luar negeri yang wajib dikungjungi. Terlebih, jaraknya yang sangat dekat dengan Indonesia, membuat wisatawan Indonesia tidak terlalu sulit untuk liburan ke sini.

Berbagai bangunan lama seperti Hotel Majapahit atau Hotel Yamato yang dulu menjadi lokasi perobekan bendera Belanda masih bisa dinikmati dari tepi jalan. Taman Mozaik memiliki konsep berupa taman rekreasi aktif yang bertema mozaik atau warna warni. Aksen utama taman adalah keberadaan rumah berdinding mozaik berwarna-warni. Di taman ini pengunjung dapat memanfaatkan rumah mozaik tersebut untuk berswafoto sebagai latar belakangnya. Di sana juga terdapat museum mini yang berisi peninggalan kerajaan Karo. Buat kamu yang tertarik dengan sejarah dan budaya, maka tepat sekali mengunjungi desa wisata Lingga ini sob.

Dari Pulau Pramuka, pengunjung bisa menyewa kapal kecil untuk mengunjungi Semak Daun. Gereja KatedralGereja Katedral berlokasi tidak jauh dari Masjid Istiqlal, sehingga menjadi simbol kerukunan antar umat beragama. Gereja ini memiliki desain khas ala Eropa, dengan menara runcing khas gereja Gothic. Gereja Katedral terbuka baik untuk umat Katolik maupun pengunjung umum yang ingin melihat keindahan bangunan tersebut. Museum ini memiliki bangunan khas Eropa period kolonial, namun lebih berkesan “rumahan” bila dibandingkan dengan Museum Fatahillah. Selain koleksi wayang, pengunjung juga bisa menyaksikan teater serta proses pembuatan wayang.

Dengan suasana unik dan pemandangan yang selfie-able, lokasi ini bisa menjadi bukti otentik kalau kamu pernah datang ke Yogyakarta. Gunung Nglanggeran adalah gunung api purba berbentuk bongkahan batu raksasa. Selain dapat menyaksikan sundown & sunrise yang mempesona serta gemerlap Jogja di malam hari, di Puncak Timur Nglanggeran juga terdapat misteri dusun dengan 7 kepala keluarga. Pantai Parangtritis hanya 27 km dari pusat Kota Jogja dan terkenal memiliki pemandangan sundown yang romantis. Naik bendi menyusuri Pantai Parangtritis sore hari akan menjadi kenangan yang manis. Mulai dari pantai berpasir putih yang lembut, pantai untuk tenting, pantai untuk snorkeling, hingga pantai dengan air terjun.